Rekatkan Silaturahmi , Kodim 0610 Adakan Kegiatan Bertajuk, Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri

Kopatas.news | Sumedang- Merekatkan silaturahmi antara TNI – Polri. Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang menggelar olahraga sepak bola bersama di lapangan Stadion Achmad Yani Sumedang, Jum’at (08/07/2022) Pagi.

Kegiatan bertajuk “Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri” itu diikuti oleh,Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa SE ,M.Si,Kapolres smd AKBP Eko Prasetyo Rubbyanto S.H.,S.Ik,Kasdim 0610/sumedang Mayor Inf Ikeu Masrika,Waka Polres Kompol Asep Gustoni SE.,M.M.,Para Perwira Staf Kodim 0610/ Sumedang,Danramil Wilayah Kodim 0610/sumedang,Para PJU Polres sumedang,Anggota Kodim 0610/smd Dan Anggota Polres Sumedang,Tim Kesehatan dari Polkes kesdim Sumedang.

Dandim 0610/Sumedang Letkol Inf Zaenal Mustofa S.E.,M.Si mengungkapkan, dengan berolahraga bersama seperti sepakbola ini akan membina silahturahmi yang baik antara personel Kodim 0610/Sumedang dan Polres Sumedang.dan Alhamdulillah diKabupaten Sumedang kita sudah benar benar bersinergi didalam setiap kegiatan sehingga setiap kegiatan di masyarakat bisa berjalan dengan lancar dan aman.ucap Dandim

“Olahraga bersama seperti ini, bisa menambah keakraban, saling kenal serta sinergitas dalam menjalankan tugas masing-masing khususnya dalam menjaga Kabupaten Sumedang agar tetap kondusif,” ujar Dandim.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Sumedang bahwa TNI – Polri saling bersinergi untuk menjaga NKRI,” Tutup Dandim.
Sumber : Pendim 0610/Smd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: