Golden Justice 22 Kembali Berbagi Kepada Anak Yatim dan Abang Becak

Kopatas.news||Purworejo – Semenjak tanggal 22 Desember 2021 lalu yang bertempatan dengan hari ibu Komunitas yang terdiri dari berbagai kalangan ini, sering sekali memberikan bantuan sosial kepada sesama.

Untuk kali ini Golden Justice 22 ( GJ 22 ) mengadakan bakti sosial di Rumah makan Ayam Bakar Bambu Kuning ( ABK ) Jl. Brigjen Katamso No.Km. 3, RT.2/RW.4, Jurangan, Boro Kulon, Kec. Banyuurip, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54115. GJ 22 memberikan 10 bingkisan, santunan kepada anak Yatim dari Yayasan Umi Kulsum Purworejo dan juga memberikan bantuan kepada Abang Becak disekitaran Alun-alun Purworejo. Jum’at, 08/07/2022.

Bantuan dari anggota dan beberapa donasi dari rekanan GJ 22 membuat acara berjalan lancar dan tidak ada halangan sedikitpun.

Bambang Rachmanto selaku pembina Golden Justice 22 menyampaikan,”apresiasi kepada seluruh anggota yang selama ini melakukan Fastabiqul Khoirot ( berlomba-lomba dalam kebaikan) dan sudah Road show kemana-mana sehingga bisa bermanfaat untuk sesama”.

Dalam kesempatan ini Bambang Rachmanto juga menerangkan arti dari Logo Golden Justice 22.

Hasan Tolabi sebagai Ketua Yayasan Umi Kulsum Purworejo yang hadir mendampingi anak-anak yatim menyampaikan,” Alhamdulillah acara tadi sangat berkesan, dari pembina Bambang Rachmanto yang selalu mengutamakan jiwa sosial yang tinggi, sehingga bisa membatu para kaum duafa yatim dan fakir miskin serta menginpirasi para aghniyah untuk berjiwa Dermawan “.

Acara kali ini diakhiri dengan berbuka bersama dalam menyambut puasa Arafah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: