Giat Bakti Sosial Kapolres Bedah Dua Rumah Jatiragas Kecamatan Patokbesi, Mendapatkan Apresiasi Langsung Dari Kabarekrim polri

Kopatas.news | Subang – Masih dalam rangkaian hari jadi Bhayangkara ke-76, kali ini Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., Polda Jabar lakukan giat Bedah rumah milik Eson warga Desa Jatiragas Kecamatan Patokbesi Subang, Hari Kamis, Kemrin

Aksi giat sosial ibu kapolres AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H. mendapatkan apresiasi Langsun Dari Komisaris Jenderal Polis Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. (Kabareskrim polri).
Kabareskrim polri, Langsung Mendapatkan Apresiasi prihal giat Bhakti sosial tersebut.

Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. (Kabareskrim polri). Memang seharusnya begitu yang harus dilakukan,

Kekuatan yang dipinjamkan Allah SWT bukan untuk digunakan sesuka hati. Namun untuk membantu yang lemah

Komjen Pol Agus Andrianto: Pesan saya kepada calon Para Akpol yang mau wisuda juga demikian. Jelas Agus Andrianto Jendral kepolisian yang menjabat sebagai Kabareskrim polri, Saat di hubungi lewat pesan Washapt pada hari Jumat (08/07/2022)

Sebelumnya, sekitar beberapa hari yang lalu nenek nasih dan Mang Eson juga mendapat kunjungan dari Kapolres Subang dan mendapatkan bantuan sembako dari AKBP Sumarni.

Dalam sambutannya di acara Bakti Sosial tersebut Kapolres Subang mengucapkan terimakasih kepada beberapa pihak donatur yang juga telah membantu pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial Bedah Rutilahu.

Terimakasih karena telah memberikan bantuan baik materi maupun tenaga.

Semoga kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan oleh masyarakat dan pihak lainnya dan kami mengajak para kapolsek jajaran Polres Subang untuk selalu membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, mengatasi masalah masyarakat

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah masing masing pihak yang sudah berkontribusi.

Harapannya kegiatan bedah rumah ini dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan sesuai target. Ucap kapolres AKBP. Sumarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: