Butuh Donasi, Rumah Marsiah Kedungsari Purworejo tidak Layak Huni

Kopatas.news||Purworejo – Harjanto atau yang lebih dikenal Ki Lurah Off Road mendapatkan informasi dari Joko dan Kiswandi Ketua RW. 05 Kedungsari Purworejo Jawa Tengah, bahwa salah satu warganya yaitu Marsiah 78 tahun rumahnya a sudah hampir roboh/ tidak layak huni langsung di Survei bersama Kyai Merah bersama Tim. Jum’at, 08/07/2022.

Dengan didampingi ketua RW dan warga setempat, Harjanto, Kyai Merah dan Tim melihat kondisi rumah Marsiah yang tinggal dengan Cucu yang sudah tidak memiliki orangtua.

Harjanto berharap,” Akan segera dapat bantuan dari Indonesia Off Road Federasi ( IOF ) dan teman yang lainnya, agar kondisi tempat tinggal Bu Marsiah segera direnovasi”.

Dukungan dari warga sekitar nantinya juga sangat diharapkan guna pembongkaran dan renovasi rumah ini.

Sedangkan Kiswadi Prasetia Ketua RW. 05 Kedungsari Purworejo menyampaikan,” banyak terima kasih kepada seluruh yang datang membantu warganya, dan akan mengajak warganya untuk membantu kegiatan dirumah Bu Marsiah”.

Kegiatan Hajanto atau Ki Lurah Off Road tidak hanya ini, bekerja sama dengan Kodim 0708 dan beberapa komunitas yang ada di Purworejo.

Untuk informasi dan konfirmasi bantuan bisa langsung menghubungi nomor 081227047637 ( Harjanto ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: