Rizal Unggul Pada Pilkades Sapah Panjang

KOPATAS.NEWS II EMPAT LAWANG – Pilkades Sapah Panjang, Kecamatan Muara Pinang Kabupaten Empat Lawang, Rizal Unggul dalam pilkades secara serentak pada 28 juni 2022 lalu, periode 2022-2028 (02/07/2022)

Dalam pemilihan kali ini dirinya terpilih dengan mendapatkan suara terbanyak berjumlah 285 suara dari 642 daftar pemilih tetap (DPT), 593 suara sah dan 13 suara tidak sah. Selain kesejahteraan sosial ia juga akan membangun desa mulai dari infrastruktur sampai ke sumber daya manusia.

Dirinya banyak mengucapkan terima kasih kepada masyarakat desa Sapah Panjang, yang mana selama ini telah berjuang.

” Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, ujar Rizal. bukan kemenangan saya, dengan Rahmat tuhan masyarakat mempercayai saya selaku kepala desa Kedepan nya.

Insya Allah dengan program saya, “saya janji untuk melakukan perubahan desa Sapah Panjang dengan beberapa poin saya tawarkan kemasyarakat untuk tolak ukur kinerja kepemimpinan 6 tahun kedepan” bebernya.

Tentunya program kedepan ini untuk kesejahteraan masyarakat, baik dibidang sosial, infrastruktur, SDM. dan berbagai program Pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah. ” Pungkasnya.

(Almi Jemain, A. Md).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: