Rangkaian Lomba Hut Bhayangkara Tuntas, Kapolresta Banyuwangi Serahkan Hadiah

Kopatas news II BANYUWANGI : Rangkaian lomba yang diselenggarakan Polresta Banyuwangi dalam rangka memeringati HUT Bhayangkara ke-76 telah usai. Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Deddy Foury Millewa menyerahkan hadiah berupa throphy dan piagam bagi setiap pemenang, pada Selasa (05/07/2022).

“Dalam rangka memeriahkan hari spesial Polri kami mengadakan sejumlah perlombaan. Mulai dari turnamen bola voli, turnamen bulu tangkis, lomba kebersihan Markas Komando (Mako) bagi Polsek jajaran Polresta Banyuwangi,” ujar Kapolresta Banyuwangi.

Lebih lanjut Kapolresta menyampaikan bahwa berbagai lomba tersebut diselenggarakan untuk para anggota Polresta Banyuwangi. Mulai jajaran Pejabat Utama (PJU), Kapolsek jajaran hingga Bhabinkamtibmas. Tidak terkecuali untuk kalangan masyarakat dan media sebagai mitra kepolisian telah dilaksanakan sepeda gembira (fun bike) dengan hadiah utama 1 (satu) sepeda motor.

Setelah rentetan tahapan yang telah dilakukan, tiba saatnya penyerahan hadiah kepada para pemenang. Setiap pemenang mendapatkan throphy dan piagam. Suasana gembira tampak dalam penyerahan hadiah di Gedung Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi tersebut.

“Selamat untuk para pemenang. Lomba – lomba ini diselenggarakan untuk mengasah bakat dan meningkatkan kekompakan. Semoga bermanfaat,” kata Kombes Pol Deddy.

Pemenang lomba bola voli juara satu dimenangkan oleh gabungan staf Polresta Banyuwangi, juara dua ditempati oleh Polsek Rayon 1 (Gabungan Polsek Wongsorejo, Polsek Kawasan pelabuhan Tanjungwangi dan Polsek Kalipuro), juara tiga diraih oleh Satlantas Polresta Banyuwangi.

Lomba bulu tangkis juara satu dimenangkan oleh Satintelkam, juara dua Satlantas dan juara tiga Satsamapta. Untuk lomba kebersihan Mako Polair dan Polsek jajaran, juara satu Polsek Glenmore, juara dua Polsek Pesanggaran dan juara tiga ditempati oleh Polsek Banyuwangi. (Humas Polresta Banyuwangi)

Editor &publisher:mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: