Masyarakat Keluhkan Jalan Raya Kali Cinta – Bernah Rusak Parah

Kopatas News || Lampung Utara, Jalan Raya yang menghubung kan antara Kali Cinta dan Bernah adalah salah satu Jalan akses guna untuk menopang perekonomian yang menghubungkan antara kecamatan Kota Bumi Utara, Kotabumi Selatan dimana sebagian penduduk nya berkerja sebagai petani dan menjual hasil panen nya ke pasar.

Dan belum lagi anak-anak Sekolah yang sering terlambat datang ke sekolah di akibatkan oleh Jalan Kali Cinta – Bernah yang rusak parah serta berlubang. Belum lagi ke halang Truck Fuso-Fuso yang sering melintas. Memang jalur ini salah satu lintasan truck Fuso Milik perusahaan yang mengangkut barang -barang dari Bunga ‘Mayang dan bahkan sering terbalik dijalur tersebut. Senin, 05, Juli 2022.

Rasid (52) yang mewakili masyarakat Desa Kali Cinta Kecamatan Kota Bumi Utara Tepat nya di RT 01 Dusun 01 ini Menerangkan bahwa Jalan ini sudah lama tidak di perbaiki dan Masyarakat sangat Mengeluh sekali, biasa nya banyak mobil mobil pribadi yg melintas tapi di karena kan Jalan nya jelek takut nyangkut. Selanjutnya Rasid mengatakan di khawatirkan ada begal juga om, ujarnya kepada awak media.

Menurut Rasid pernah di usulkan ke pemerintah Kota nanun cuma di tampung saja dan tidak pernah Terealisasi sampai saat ini, Kasian juga om sama truck truck Fuso, banyak yang nyungsep dijalur ini, memang jalur ini Jalan banyak tembusan nya tambah Rasid sekali lagi.

Sekali saya lagi berharap kepada Pemerintah Kota yang di atas supaya di perhatikan keluhan kami selaku warga. Lalu selanjutnya kami (beberapa warga) Menemui Kepala Desa (KADES) Kali Cinta Suparno di tengah-tengah kesibukannya untuk persiapan khitanan Cucu nya. Lebih lanjut Kades Kali Cinta membenarkan bahwa Jalan tersebut rusak parah semenjak dia belum menjabat Kepala Desa. Pernah mau ada kerja sama dengan Perusahaan Bunga Mayang (PT), tapi Perusahaan tidak mau bayar pajaknya mungkin pemerintah tidak setuju karena yang lewat sebagian besar truck truck Fuso milik PT pungkas Suparno.

Harapan kami semua disini dan saya selaku Kepala Desa mewakili warga supaya pemerintah kota terkait lebih fokuskan lagi kepada permintaan warga warga Kali Cinta agar Jalan akses tersebut diperbaiki agar kami semua disini khususnya kendaraan roda 2 aman dan tidak terjadi kecelakaan akibat jalan licin tutup Suparno.

(Arson, spri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: