Haryanto Unggul Dalam Pilkades Gunung Meraksa Lama

KOPATAS.NEWS II EMPAT LAWANG – Pilkades Gunung Meraksa Lama, Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Haryanto Unggul dari pilkades secara serentak pada 28 juni 2022 lalu, periode 2022-2028 (04/07/2022)

Dirinya unggul atas hasil pleno panitia Pilkades desa Gunung Meraksa Lama yakni mendapatkan 383 suara dari no urut 1 Ubaidillah.

Dirinya banyak mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat desa Gunung Meraksa Lama, yang mana selama ini telah berjuang.

” Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat, ujar Haryanto. Bukan kemenangan saya, dengan Rahmat tuhan masyarakat mempercayai saya selaku kepala desa Kedepan nya.

Insyak Allah dengan program, saya janji ā€¯untuk adakan perubahan di desa Gunung Meraksa lama dengan beberapa poin yang saya tawarkan kemasyarakat sebagai tolak ukur kenerja kepemimpinan 6 tahun kedepan, ” bebernya.

Tentunya program kedepan ini untuk kesejahteraan masyarakat, baik dibidang sosial, infrastruktur, SDM dan berbagai program Pemerintah dari tingkat pusat hingga daerah. ” Pungkasnya. (**).

Pewarta : Almi Jemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: