Usai Upacara Bendera Brigjen TNI Pribadi Jatmiko Berikan Jamdan Kepada Seluruh Prajurit Korem 121/ABW

kopatas.news

Sintang, Kalbar – Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw di Balai Prajurit Korem 121/Abw, Jl. Pangeran Kuning No.1, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (04/07/2022).

Kegiatan yang digelar seusai upacara bendera hari Senin ini dihadiri oleh Kasrem 121/Abw, Para Kasi Korem 121/Abw dan Para Dan/Ka Balak Aju Korem 121/Abw serta seluruh anggota Makorem 121/Abw.

Jam komandan (Jamdan) merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disetiap satuan sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap satuan beserta anggotanya.

Mengawali sambutannya Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko memperkenalkan diri kepada seluruh prajurit Korem 121/Abw dan menceritakan sedikit tentang pengalamannya selama berdinas di TNI AD.

Tidak lupa pada kesempatan ini, Danrem 121/Abw berpesan kepada prajurit Korem 121/Abw untuk selalu menjaga kebersihan, terutama bagi anggota yang tinggal di Rusun maupun rumah dinas Korem 121/Abw. Danrem juga menyampaikan kebersihan adalah gambaran dari kepribadian kita, ungkap Danrem 121/Abw.

Masih dalam kesempatan yang sama pula, Komandan Korem 121/Abw juga menyampaikan kepada seluruh prajurit, terutama kepada prajurit yang belum menikah baik Bintara atau Tamtama yang baru untuk pandai-pandailah mengelola keuangan dan memiliki mindset untuk masa depan. Terlebih bagi Prajurit yang sudah berkeluarga haruslah pandai dalam mengelola keuangan keluarga serta bijak dalam membimbing istri dan anak. Pesan Danrem.

“Sebagai pejabat Komandan Korem 121/Abw yang baru, saya mohon do’a dan dukungan dari para Prajurit sekalian demi kemajuan dan kejayaan Korem 121/Abw yang kita cintai bersama.” Ujar Danrem.

Sumber : Penrem121/Abw

Publisher/Editor : Lilik Hidayatulla

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: