Gubernur Jawa Timur Sebelum Melaksanakan Haji Berziarah ke Makam Suami

Kopatas News II Surabaya – Gubernur Khofifah Indar Parawansa akan menunaikan rukun Islam kelima atau beribadah haji. Kepada seluruh masyarakat Jatim, Khofifah meminta doa agar ibadahnya lancar dan bisa menjadi haji mabrur.
Rencananya, Khofifah akan berangkat ke Tanah Suci besok (3/7). Ia akan didampingi anak pertamanya, Patimasang atau Ima. Sebelum berangkat, Khofifah menyempatkan diri bertakziah ke makam almarhum suaminya, Indar Parawansa.

“Seluruh warga Jawa Timur yang baik. Mohon doa Insyaallah saya akan berangkat ke Makkah-Madinah untuk menunaikan Ibadah Haji,” tulis Khofifah dalam postingan di instagramnya @khofifah.ip yang dilihat kopatas news di Surabaya, Sabtu (2/7/2022).

Khofifah menambahkan, sebelumnya ia telah didaftarkan sang suaminya untuk naik haji. Namun kini, ia tak bisa berangkat bersama sang suami. Khofifah mengisahkan suami tercintanya harus berpulang pada 2014.

“Almarhum suami saya mendaftarkan ke travel haji dan umrah pada tahun 2013 lalu. Namun, Allah SWT memanggil pulang suami saya pada tahun 2014,” imbuhnya.
Selain itu, Khofifah mengatakan panggilan haji ini baru diterimanya pada Mei 2022 lalu. Untuk itu, ia menyempatkan diri berpamitan dengan mendatangi makam almarhum suaminya.

Khofifah berharap, pahala kebaikan terus mengalir untuk sang suami.

“Pagi ini, saya berziarah ke makam suami saya. Bahwa yang beliau daftarkan haji tahun 2013, saat ini sudah dipanggil. Semoha pahala kebaikan tetap mengalir kepada beliau,” harapnya.

“Mohon doa agar perjalanan ibadah haji kami lancar, sehat dan mabrur. Aamiin,” tutup Khofifah.

publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: