Polres Melawi Gelar Apel Pelepasan Purna Bakti Purnawirawan Iptu Syaiful Anwar

kopatas.news

Melawi, Kalbar – Polres Melawi melaksanakan Apel Pelepasan Purna Bakti Purnawirawan Polri di Wilayah Hukumnya. Kegiatan ini digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi, Jumat (01/7/2022).

Adapun personel Purna Bakti Purnawirawan Polres Melawi yaitu Iptu Syaiful Anwar jabatan terakhir Kasubsektor Tiong Keranjik Polsek Belimbing Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dan dihadiri juga PJU Polres Melawi, Perwira dan Personel Polres Melawi.

Kegiatan diawali dengan penyampaian pesan dan kesan dari Purnawirawan Iptu Saiful Anwar, beliau juga memberikan pesan kepada seluruh personel Polres Melawi, terima kasih kepada bapak Kapolres Melawi dan PJU Polres Melawi yang telah membimbing dan mengarahkan saya selama berdinas di Polres Melawi ini.

” Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh personel Polres Melawi dan rekan-rekan kerja selama saya berdinas di Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang telah membantu melaksanakan tugas di Kepolisian ini,” tuturnya.

Iptu (purn) Saiful Anwar juga menyampaikan pesan kepada seluruh personel Polres Melawi, untuk mencapai ketahap akhir seperti saya saat ini tidak mudah dan tidak semua personel bisa.

“Saya berharap kepada seluruh Personel agar menghindari pelanggaran-pelanggaran, hidup sehat dan menjalankan tugas dengan baik dan benar. Saya berharap kedepannya Polri khususnya Polres Melawi semakin baik dan semakin dicintai oleh masyarakat,” sampainya.

Ditempat yang sama, Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K mengucapkan terima kasih kepada Iptu Syaiful Anwar telah mengabdi hingga pensiun di Polri dan meninggalkan kesan serta pesan yang baik sehingga bisa menjadi contoh bagi personel lainnya.

Kapolres AKBP Sigit juga memberikan pesan bagi personelnya yang masih berdinas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan penuh rasa tanggungjawab. Sementara untuk pak Syaiful Anwar selamat menjalankan masa Purna Bakti, semoga bapak selalu diberikan kesehatan. Tetap jalin silaturahmi ya pak dengan keluarga besar Polres Melawi. Terima kasih selama pengabdiannya di Institusi Polri dan tetap menjadi Polri bagi diri sendiri dan keluarga.

” Terima kasih selama berdinas pak Syaiful telah memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan kami-kami disini akan melanjutkan tugas dan perjuangan bapak sebagai seorang anggota Polri dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat,” tuntas AKBP Sigit.

Pelepasan Purna Bakti Purnawirawan Polri tersebut merupakan tradisi Polri sebagai bentuk penghargaan kepada Personel Polri yang telah memasuki masa pensiun atau Purna Bhakti.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian penghormatan kepada Iptu (purn) Syaiful Anwar dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, PJU Polres Melawi, Perwira dan Personel Polres Melawi.

Penulis : Oktavianus – Humas Polres Melawi

Publisher : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: