Bertepatan Dengan HUT Bhayangkara, Tahanan Polsek Sempu Polresta Banyuwangi, Mendapatkan Hadiah Kue Ultah

Kopatas news II Banyuwangi : Berkah Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 turut dirasakan salah seorang tahanan di Polsek Sempu, Polresta Banyuwangi. Dia adalah Liyadi, 35 tahun. Tahanan ini mendapatkan kado kue ulang tahun karena lahir bertepatan dengan HUT Bhayangkara yakni 1 Juli.

Kebahagiaan mendalam dirasakan Liyadi. Betapa tidak, Dia mengaku selama hidupnya belum pernah merayakan hari ulang tahunnya sendiri. Justru saat berstatus tahanan dan berada di balik jeruji penjara, pria asal Jember ini ulang tahunnya dirayakan pihak kepolisian.

“Terima kasih pada Polsek Sempu yang sudah merayakan ulang tahun Saya yang tidak pernah saya rayakan sebelumnya,” ujar Liyadi, pada Jumat, 1 Juli 2022.

Liyadi tak bisa menyembunyikan rasa harunya saat Kapolsek Sempu, AKP Karyadi, bersama anggotanya datang dengan membawa kue ulang tahun. Liyadi yang berada di dalam tahanan pun dikeluarkan sesaat untuk meniup lilin ulang tahun.

Kapolsek Sempu menjelaskan, bahwa pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan tahanan yang kebetulan berulang tahun tepat di HUT Bhayangkara ke-76. Liyadi sendiri merupakan tahanan kasus pencurian sepeda motor.

“Kami memberikan kejutan dengan merayakan hari ulang tahun tahanan atas nama Liyadi yang lahir tanggal 1 Juli 1987 bertepatan dengan HUT Bhayangkara,” papar AKP Karyadi.

Kapolsek Sempub berharap, Liyadi segera menyelesaikan proses hukum yang saat ini sedang dijalaninya. Sehingga dia bisa segera bebas dan kembali ke tengah-tengah keluarga dan diterima masyarakat lingkungan tempat tinggalnya.

“Tentunya kita berharap dia bisa memulai awal hidup baru dengan lebih baik,” tutupnya. (Humas Polresta Banyuwangi)

Editor&publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: