Polres Purworejo Adakan Nobar Festival Nusantara Gemilang Melalui Siaran Televisi

Kopatas.news||Purworejo – Festival Nusantara Gemilang yang dihadiri Langsung Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo. Menghadirkan pentas seni dan budaya dalam rangkamenyanbut Hari Bhayangkara ke -76 ,Diikuti oleh semua jajaran Kepolisian Negara Repuplik Indonesia Melalui siaran Televisi Kamis Pagi 28/6/2022

Jajaran anggota Polres Purworejo bersama dengan Pejabat utama Polres ,Tokoh Pemuda,Tokoh Agama,Mengikuti acara festival Nusantara Gemilang di Mapolres Purwoeejo dengan Penuh keakraban.

Dalam arahan Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi meminta kepada semua anggota dan jajaran Polsek di wilayah Polres Purworejo untuk bisa mengikuti acara Festival Nusantara Gemilang Semarak Bhayangkara,agar bisa mengambil pesan dan arahan Pimpinan Polri.

Acara Festival Gemilang Merupakan Puncak peringatan hari Bhayangkara ke 76 dengan memberikan pengetahuan dan wawasan
Kebangsaan,budaya,dan etika yang dilebur dan dikemas menjadi pertunjukan seni
Merupakan kekayaan budaya bangsa indonesia.

“Nusantara Gemilang ,menjadi pesan bagi seluruh elemen bangsa dan masyarakat
Indonesia untuk terus menjaga dan saling menghormati keberagaman yang ada.dengan saling menjaga dan menghormati hal ini akan menguatkan nilai persatuan dan kesatuan yang meruoakan kekuatan dari bangsa sebagai kekuatan besar yang akan membawa indonesia menuju indonesia emas tahun 2045,” pesan Kapolri.

Keberagaman baik suku,budaya,dan tradisi yang dimiliki akan terus menjadi kekuatan yang khas dari bangsa indonesia .ungkap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: