Kembali Atliet FAJI Sidoarjo Raih 2 Medali Emas, 1 Perak dalam Cabor Arung Jeram

Kopatas.news||Lumajang – Hari ke 3 ini Eksebisi cabor Arung jeram Porprov VII Jatim 2022 kelas Mixed dan Slalom Race R2 dan R4 mixed. Venue-nya ada di sungai Bondoyudo Desa Banyuputih Lor. Kamis, 30/06/2022.

Atlit Sidoarjo lagi dan lagi memperoleh 1 medali emas di R4 Putri, 1 medali emas R4 mixed dan R2 1 Perak Putra Slalom. Mereka sangat tenang dan fokus, terlihat tidak ada perubahan sedikitpun akan staminanya, sungguh luar biasa dan di akui oleh team-team lainnya menjadikan atlit FAJI Sidoarjo semakin optimis hari ke 4 di Kelas DRR (down river race).

Ketua Umum FAJI Sidoarjo, Dr. Mustain, M. Pd. I mengatakan sangat bangga atas raihan prestasi yang telah diraih oleh atlit arung jeram Kabupaten Probolinggo. Prestasi ini diraih berkat kegigihan para atlit dan kepercayaan yang tinggi untuk bisa meraih prestasi yang membanggakan. Dan beliau memberikan motivasi dan Harapan kepada atlit-atlit nya terus berlatih, disiplin, dan berprestasi tidak di Porprof tapi Juara Nasional.

Sedangkan di hari terakhir, tangal 01 Juli 2022 ada kelas down river race (DRR) yang startnya mulai Dusun Biting Desa Kutorenon dan finis di dam Umbul. Persiapan atlit-atlit FAJI Sidoarjo tidak di ragukan lagi, 2 hari sudah survey dan melakukan latihan yang tidak menjadikan kendala atau halangan untuk “Sapu Bersih” slogan yang sudah terpasang di Eksebisi Cabor Arung Jeram Porprov VII Jatim 2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: