Kabupaten Sidoarjo Sabet Medali Emas dalam Ajang PorProv VII Jawa Timur

KOPATAS.NEWS II LUMAJANG – Pertandingan eksibisi Arung Jeram Porprov Jatim 2022 ini, diselenggarakan di Sungai Bondoyudo, Desa Banyuputih Kidul, Kecamatan Randuagung, Kabupaten Lumajang.

Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Arung Jeram Kabupaten Sidoarjo , meraih medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII/2022 Jatim.

Medali emas yang diraih oleh atlet Arung Jeram Kabupaten Sidoarjo ini, dalam kategori kelas R4 sprint putra. Pertandingan ini diikuti oleh 14 Kabupaten/ Kota di Jawa Timur, termasuk Kabupaten Sidoarjo. Tidak sia-sia datang lebih awal di Lumajang tanggal 23 Juni 2022 dari peserta lainnya yang terus memacu latihan dan mengenal medannya.

Menurut Pangakuan Adi Supriadi(Rambo) sebagai manager pelatih bahwa “atlit-atlit nya baru pertama kali ini ikut lomba dengan semangat dan tekad nya untuk optimis akan mendapatkan medali dan alhamdulillah akhirnya emas di perolehnya di Kelas R4 sprint Putra.”

Dengan latihan sungguh-sungguh dan pola makan terjaga di imbang olahraga para atlit-atlit ini yang masih usia di bawa 19 tahun memberikan kebanggaan yang mengharumkan bagi FAJI Sidoarjo yang terbentuk kurang lebih 3 bulanan dan menambah optimis, semangat team untuk terus memacu agar mendapatkan Medali lagi di kelas selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: