Susilo Bambang Yudhoyono Ziarah ke Makam Keluarga Sarwo Edhie Wibowo

Kopatas.news||Purworejo – Kedatangan Presiden Indonesia ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melakukan ziarah ke makam keluarga Sarwo Edhie Wibowo dan Ibu Ageng disambut Bupati Purworejo Agus Bastian dan Dandim 0708 Letkol Infanteri Lukman Hakim S.Sos., M. SI di Kelurahan Pangenjurutengah, Kecamatan Purworejo, Selasa (28/06/2022).

Terlihat dilokasi bersama SBY istri Edhi Baskoro Yudhoyono (Ibas), Siti Rubi Alya Rajasa beserta dua cucunya dan petinggi Partai Demokrat, diantaranya Sekretaris Majeis Tinggi Andi Malarangeng, Andi Arif, Andi Nurpati, Yansen Sitindaon, Bramantyo Suwondilo.

Turut hadir dan menemani nyekar Sekda Purworejo Said Romadhon dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo Yophi Prabowo, beserta pengurus. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Purworejo, Yophi Prabowo mengatakan, SBY bersama rombongan ziarah ke Purworejo dalam rangka membawa tim voli di Magelang, dan menyempatkan diri ziarah di makam keluarga almarhum Sarwo Edi Wibowo. 

Ketika di temui media mengenai persiapan Pilkada Purworejo, Yophie mengaku akan membahasnya selepas pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang. 

Kalau untuk pilkada nanti kita nunggu legislatif dulu, hasilnya seperti apa nanti setelah pemilihan legislatif 2024 baru kita melangkah ke persiapan Pilkada. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: