Padepokan Macan Brengos Ikuti Champion Ship PPSTB Trumbu Banten di Serang

KOPATAS.NEWS || SERANG – Kejuaraan championship PPSTB.perguruan pencak silat trumbu banten, se-kabupaten serang (27/6/2022). Kejuaraan ini di ikuti dari beberapa kabupaten Serang, serta perwakilan dari kabupaten Tangerang tepatnya dari Padepokan Trumbu Banten Macan Brengos dari Desa Cijeruk Kecamatan Mekar Baru,

Kejuaraan turnamen champion ship di gelar di gedung olah raga stadion Maulana Yusuf (GOR) Ciceri Serang Banten. perwakilan dari kabupaten Tangerang, kecamatan Mekar Baru pun ikut serta mendapatkan kejuaraan tunggal putra dan ganda campuran. Dari dua kejuaraan ini satu diantaranya mendapatkan juara 1 yaitu ganda putra pasangan Agus kurniawan & Ari.

M. Alirohman selaku ketua Padepokan Macan Brengos DPD Kabupaten Tangerang sangat bangga anak-anak didiknya mendapatkan juara” champion ship 2022 serta berpesan agar terus berlatih dan berlatih” ujarnya

Dalam kejuaraan championsip PPSTB,trumbu banten in turut pula di hadiri oleh ketua IPSI provinsi Banten dan ketua umum PPSTB (Perguruan Pencak Silat Trumbu Banten).

“Abah Yadi sebagai ketua umum PPSTB menyampaikan dan memberikan apresiasi dalam sambutannya kepada perwakilan dari kabupaten tangerang dalam kejuaraan tingkat dewasa menyabet Juara 1 tambah Abah.

Abah Madrohani dan Abah Minggu guru besar perguruan pencak silat trumbu banten terus mendukung anak didik nya supaya terus untuk berprestasi sampai ke tingkat nasional dan internasional,dan berpesan” Seni budaya Banten agar terus di jaga dan di lestarikan sampai anak cucu tutup keduanya”

(Arjani)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: