Lomba Burung Berkicau dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76 Polres dan Polsek Purworejo di Gantangan Kelurahan Tambakrejo

Kopatas.news||Purworejo – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke-76 Polres Purworejo dan Polsek Purworejo mengadakan Lomba Burung Berkicau yang dilaksanakan di Gantangan RT. 01 RW. 12 Kelurahan Tambakrejo Purworejo – Jawa Tengah. Minggu, 26/06/2022.

Kegiatan yang dihadiri Kabag Log Polres Purworejo Kompol Sutoyo. SH. MH, Kapolsek Purworejo AKP Bruyi Rohman. SH. MH, Sekcam Purworejo Adi Pawoko. SSTP., M. Si dan Lurah Tambakrejo Sigit Riyanto. SE. ini diikuti sekitar 500 peserta baik dari Purworejo, Wonosobo, Magelang, Temanggung, Kebumen, Cilacap dan Yogyakarta.

Sambutan Kapolres Purworejo yang disampaikan Kabag Log Kompol Sutoyo. SH. MH menyampaikan, “mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara ini sehingga lomba burung berkicau ini dapat terlaksana, sesuai dengan temanya bahwa kegiataan ini adalah rangkaian dalam memperingati hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022”.

Kegiataan ini dilaksanakan atas kerjasama Polsek Purworejo dan perkumpulan Pecinta burung Independen Purworejo, yang artinya ini merupakan perhatian masyarakat Purworejo dengan Polri dalam memperingati hari lahirnya.

“Semoga kedepan kebersamaan dan kemitraan Polri dan masyarakat harus semakin baik dalam menciptakan harkamtibmas yang mantap”.

Setelah 2 Tahun kita terkoyak dengan covid 19, sehingga banyak sekali pembatasan yang mengakibatkan berbagai permasalahan timbul dimasyarakat, diantaranya kehidupan ekonomi masyarakat juga terpuruk, maka dalam rangkaian HUT Bhayangkara tahun ini, mengangkat tema “ Polri yang presisi mendukung pemulihaan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia tanggung Indonesia tubuh”.

Perekonomian masyarakat harus tumbuh dan berjalan kembali, dimana kesejahteraan masyarakat, perekonomian masyarakat sangat erat dengan harkamtibmas, maka Polri sangat mendukung pertumbuhaan ekonomian ini.

Lomba burung berkicau selain untuk hiburan dan kegemaran juga untuk ajang silaturohmi, saling ketemu dengan rekan, selain itu tentunya kegiataan ini bisa sebagai sarana mengeliatkan perekonomian masyarakat bawah, karena disini saya melihat masyarakat di sekeliling lokasi, ada petugas parkir, warung-warung dan aktifitas lain yang juga menghasilkan uang, kedepan semoga kegiataan ini terus berjalan dan semakin baik.

Akhir kata Kapolres mengucapkan selamat berlomba kepada seluruh peserta Lomba burung kicau dalam rangka hari Bhayangkara ke 76. Jagalah selalu sportiftas semoga semua diberikan kemudaan dan kesuksesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: