Halal Bihalal dan Pengukuhan Kepengurusan Paguyuban Seni Budaya Jawa Periode 2022 – 2027

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Halal Bihalal dan Pengukuhan Kepengurusan (PSBJ) Paguyuban Seni Budaya Jawa Periode 2022 – 2027, dengan semangat hari lahirnya Pancasila, serta memper erat tali silaturahmi untuk bangkit bersama membangun peradaban dunia.

Acara ini dilaksanakan di Istana Mancery di Jalan.Raya Serang Km.23 Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Minggu (26/06/2022).

Acara Halal bihalal dan Pengukuhan Kepengurusan (PSBJ) Periode 2022 – 2027, ini dihadiri oleh ” Camat Balaraja H .Yayat Rohiman , S .IP , M.Si., Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM. Danramil 05 Balaraja Kapten Infantri Asep Rusmawan., Dan seluruh dri kepengurusan PSBJ masa bakti 2022 – 2027 ,
Penasehat : Supriyono.SE, Ngadino, SH, MKn, Eko Riyadi, SH, Sugiarto SH, H.Suprianto KJU, H.Arifin, Heru Purwanto SH, Joko Santoso, H.Sujarwo, Nanang Susandy, Wowok, Ketua Umum H.Agoeng Jatmiko, Wakil Ketua : H.Yusgianto, Zaenal, Moh Syarif, Drs. Sokirin, Ketua Harian : M.Yudha, Sekretaris: Edi Sunarto, Unyil, Bendahara : Tri Utomo, dan Hendiyono.

H.Agoeng Jatmiko selaku ketua umum PSBJ mengatakan, bahwa inti kegiatan ini adalah mempererat tali persaudaraan/ silaturahim serta kesenian budaya Indonesia harus selalu kita lestarikan khususnya bagi kami dalam paguyuban, ini adalah kesenian Jawa, dimana berbagai macam ragam budaya jawa yang kini sedikit demi sedikit seolah hilang dihantam seiring berkembangnya jaman,” ujarnya.

Masih Kata Agoeng , acara ini bisa menumbuh, kembangkan kecintaan masyarakat kepada kesenian asli tradisional Indonesia, agar tidak diklaim oleh negara lain yang mengakui, bahwa seni Budaya yang harusnya memang sudah ada di Indonesia sejak dahulu kala ,” tutupnya .

(M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: