Ajangsana dan Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-76, Giat Polsek Balaraja

Kopatas.news || Balaraja – Polsek Balaraja Polresta Tangerang menggelar Baksos dengan membagi – bagikan paket sembako kepada Warakauri di Kampung Talaga Asem RT. 04/01 Desa Talagasari Kecamatan Balaraja. “Sabtu (25/6/2022) pukul 13.30 Wib”

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., didampingi Wakapolsek Balaraja Akp Edy Wahyudi Beserta Ketua Ranting Bhayangkari Balaraja, Mendatangi Rumah Warakauri Polri dan Anak Yatim Merupakan Wujud Kedekatan Polri Kepada Masyarakat dan Anak yatim di Darkum Polsek Balaraja.

“Yudha Hermawan” mengatakan Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke- 76 tahun 2022, Polsek Balaraja membagikan sebanyak 22 paket sembako kepada Warakauri Polri dan Anak Yatim yang membutuhkan di Darkum Polsek Balaraja

“Bakti sosial ini dilaksanakan Polri untuk menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Kegiatan ini diakukan secara serentak oleh jajaran Polresta Tangerang.” jelas Yudha Hermawan

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., saat dikonfirmasi mengatakan “Dalam penyaluran Baksos berupa paket sembako yang dilakukan secara Door To Door oleh Personil Polsek Balaraja di Darkum Polsek Balaraja Kepada Warakauri Polri dan Anak Yatim. ” pungkas Yudha Hermawan.

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

“(Dtt).”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: