Pemerintah Kabupaten Tangerang Memberikan Hibah Tanah ke Desa Tobat Kecamatan Balaraja

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Silaturahmi dan sosialisasi hibah tanah dari Pemerintah Kabupaten Tangerang ke Pemerintahan Desa Tobat Kecamatan Balaraja kabupaten Tangerang Provinsi Banten di selenggarakan di gedung pertemuan kolam renang Gajah, Jum’at (24 /06/2022).

Dalam acaranya turut hadir” Drs, H.Moch,Maesyal Rasyid, M.Si Sekda Kab Tangerang, H .Yayat Rohiman , S .IP , M.Si Camat Kec Balaraja, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH., MM., Danramil 05 Balaraja Kapten Infantri Asep Rusmawan, Dewan Perwakilan Daerah Komisi 3 dari fraksi Partai Demokrat, H.Yaya Amsori, SE Muspika Kec Balaraja, serta Kepala Desa Tobat, BPD, LPM, dan Karang Taruna serta tokoh masyarakat, BUMDES, MUI, Rt dan Rw se Desa Tobat.

Dalam Sambutannya Kepala Desa Tobat H.Endang Suherman membuka acara dalam sambutannya” kami berterima kasih kepada pemerintah kabupaten tangerang yang sudah memberikan hibah tanah yang tidak bisa di ukur dengan materi dan mudah mudahan dapat manfaat untuk masyarakat desa tobat,” ungkapnya.

Sementara itu, H. Yayat Rohiman , S.IP , M.Si selaku camat Balaraja sekaligus mewakili dari sekda kabupaten Tangerang memaparkan bahwa permasalahan tanah ex terminal Sentiong udah lama , dan cukup lelah , dan Alhamdulillah banyak yang peduli dan membantu dalam proses nya salah satunya dari tokoh masyarakat Balaraja , sehingga bisa menjembatani pemerintah desa tobat dengan pemerintah kabupaten Tangerang ,” ungkapnya .

Antara pemdes dan Pemda yang di perintah dengan yang memerintah , sehingga masuk ke pengadilan sebagai penengah , dan Alhamdulillah hasilnya memuaskan setelah melewati mediasi 13 kali kurang lebih selama 3 bulan ,” tuturnya .

Selamat kepada pemerintah desa tobat yang sudah menerima hibah tanah ex terminal Sentiong untuk di pergunakan sebagai kantor Desa ,” pungkasnya .

(M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: