Lika Liku Cerita Driver Ojek Online Dapat Orderan Sudah Nyampai Titik jemput, Costumernya Malah Lagi berantem Sama Suami

Kopatas news II Jawa Timur – Masyarakat saat ini nampaknya sangat terbantu dengan hadirnya ojek online. Hanya menggunakan satu aplikasi, pelanggan bisa mendapatkan kemudahan dalam mobilisasi sehari-hari dari satu tempat ke tempat lainnya.

Ojek online atau ojol memang memberikan berbagai layanan dari penjemputan penumpang hingga pesan makanan dan mengirim barang. Namun terkadang ada saja cerita menarik mengenai driver ojol maupun penumpangnya yang tidak jarang membuat heran dan gelak tawa. Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @txtdarionls.

Tampak dari tangkapan layar percakapan dari sebuah aplikasi ojol, driver yang telah sampai di titik penjemputan harus menunggu pelanggannya. Ia terlihat beberapa kali mengirimi pesan karena pelanggannya tak kunjung keluar. Akan tetapi siapa sangka balasan dari pelanggan tersebut justru membuat driver bingung.

Rupanya pelanggan yang diketahui seorang wanita itu menyuruh sang driver untuk sabar menunggu dikarenakan dirinya tengah bertengkar dengan suaminya.

“bntar lg brantem dlu sm suami, sabar”, tulis pelanggan tersebut.

Driver yang heran dengan jawaban pelanggannya itu pun menulis hal yang tidak terduga.

“Trus aku suruh jadi wasit?” tulis driver.

Tentu saja unggahan tersebut pun berhasil menyita perhatian warganet dan memberikan berbagai tanggapan.

“suruh sabar tapi sendirinya berantem sama suami wkwk,” ujar akun @cocoafld.

Bahkan salah satu warganet menyuruh driver ojol untuk menjadi pahlawan kesiangan.

“Wkwkkwwkkwk jadi pahlawan kesiangan aja om,” komentar akun @ririnmalau.

Ada juga warganet yang membagikan pengalaman yang hampir sama dengan kejadian tersebut.

“Pernah pelanggan mesen seblak sama boci ada 4 bungkus dengan layanan gofood di aplikasi, terus pas nyampe drivernya bilang “mbak semoga ga ketuker ya tadi yg jual lagi berantem sama suaminya” pengen ngakak tapi kasian,” imbuh akun @Hanik_N.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah di-retweet sebanyak 2,3 ribu kali dan mendapat lebih dari 18,3 ribu like. []

Editor dan publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: