“HANI 2022” LAN Banyuwangi Berkolaborasi Bersama Brotherhood #7 Studio III di Cafe Hedon Banyuwangi.

Kopatas news II Banyuwangi – Acara Hari Anti Narkotika Nasional yang bertepatan tanggal 26 juni 2022, Lembaga Anti Narkotika (LAN) Banyuwangi, menyelenggarakan kegiatan di Cafe HEDON, yang beralamat di jalan Gajah Mada, kelurahan Penataban, kabupaten Banyuwangi. Acara yang di selenggarakan oleh LAN Banyuwangi di hadiri oleh Bapak Kapolresta Banyuwangi Deddy Foury Millewa, dan jajarannya.” Sabtu 25/06/2022.

“Khijrotul Hadi” Ketua LAN Banyuwangi, di wakili oleh Ketua Harian LAN yang biasa dengan sapaan “Dedy,” mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolresta Banyuwangi, di acara HANI.

Riadi Kurniawan selaku manager oprasional, yang biasa di panggil dengan sapa’an Adi Cetol, menambahkan acara HANI 2022, yang di selenggarakan mengundang antusias pencinta music rokk,”tambahnya.

Bambang Sugianto selaku ketua rehabilitasi dan sosial, yang sering akrab di panggil dengan sapaan mas Boy, mengatakan berterimakasih atas suport dari Bapak Kapolresta atas acara HANI yang berkoloborasi dengan musick studio III Banyuwangi, dan memberikan arahan dan masukan kepada seluruh yang hadir, bahwa NARKOBA sangat berbahaya untuk semua kalangan.”Ujarnya.

Wahyu Sena Subrata menjelaskan, acara Brotherhood #7 kerjasama antara Lan Banyuwangi dengan Studio III Banyuwangi, sangat berterimakasih atas hadirnya Bapak Kapolresta Banyuwangi di acara hari ini. Dan semoga Bapak Kapolresta Banyuwangi diberikan kesehatan dan kelancaran selalu.”pungkas, Sena. (tim)

Editor &publisher: mahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: