Grand Final Stand Up Comedy Bhayangkara di Polres Purworejo

Kopatas.news||Purworejo –Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Purworejo mengadakan beberapa program dan lomba yang terbuka untuk masyarakat mulai dari lomba mancing, tournament bola voli.

Namun yang menjadi sorotan adalah lomba Stand Up Comedy yang menghadirkan komika-komika pelajar dan umum.

Berdasarkan akun Instagram resmi @omahbhabin, pendaftaran lomba sudah dibuka pada Kamis (09/6/2022) ini sampai 20 Juni 2022 dengan persyaratan warga yang bertempat tinggal serta bekerja di Kedu dan DIY .

Selain itu, Audisi dilaksanakan pada tanggal 22 dan 23 Juni syarat wajib pendaftaran adalah peserta pelajar atau umum dengan tema Tidak Percuma Lapor Polisi.

Juri-juri yang menilai materi peserta lomba yaitu Kukuh, Subur Waluyo, dan Cepi. Pemenang kategori masyarakat umum Juara 1 diraih oleh Bahrudin Firdauz dengan nilai 1330, Juara 2 Joko Priyanto dengan nilai 1300 dan Juara 3 diraih oleh Pusaka Alambumi dengan nilai 1220, dan pemenang kategori pelajar Juara 1 di raih oleh Rizqi Wira Mukti nilai 920, Juara 2 Iqbal Fitrianto nilai 880 dan Juara 3 Nita Putri Ramadhani nilai 870.

Kapolres Purworejo AKBP Fahrurozi, S.I.K.,M.M. M.H mengucapkan terima kasih kepada para pendukung acara ini, seyogyanya acara ini sedikit panjang waktunya untuk bisa menampung banyak teman komika, karena kemampuan kami yang terbatas sehingga peserta kami batasi.

“Prinsipnya acara ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dan memberikan suatu kebahagian bersama antara Polri, masyarakat, dan seluruh elemen yang ada, bahwa selama ini menghadapi pandemi covid-19 kita masih ada semangat utk mewujudkan Indonesia yang tangguh.
selamat bertanding semoga apa yg kita saksikan hari ini dapat menjadi kebahagiaan untuk kita semua,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: