Gendu-gendu Roso Grup WA Purworejo Ngobrol Bebas dari Gurauan Menjadi Serius

Kopatas.news||Purworejo – Salah satu Grup WhatsAap ( WA ) Purworejo Ngobrol Bebas ( PNB ) yang terdiri dari kurang lebih 245 anggota, melakukan gendu-gendu roso atau kopi darat di Cafe Kopi Semi Baledono RT. 01 RW. 10 Purworejo Jawa Tengah. Jum’at, 24/06/2022.

Grup yang tadinya hanya gurauan di WA malam ini serius dengan membentuk struktur organisasi dengan hasil ketua Agus Jabier Priyanto.

Gendro PM ditunjuk sebagai wakil Ketua

Menurut Gendro yang ditunjuk sebagai wakil ketua dalam Grup WA Purworejo Ngobrol Bebas Grup ini bertujuan untuk memperdayakan masyarakat, khususnya di Purworejo.

Dengan perlunya legalitas, kita ada tawaran Relawan Indonesia Semesta ( RIS ) dengan pertimbangan RIS sudah legal sampai ketigkat pusat.

Kiswanto Penasehat Grup PNB

Sedangkan Kiswnto Penasehat Purworejo Ngobrol Bebas mengatakan grup WA ini adalah sesuatu yang sangat baik karena terdiri dari berbagai komponen masyarkat dan mempunyai misi yang baik untuk masa depan Purworejo, oleh karena itu secara pribadi saya dukung dan senang untuk itu diperlukan legal formal organisasi.

“Legal formal organisasi ini paling tidak sampai tingkatan pusat untuk mempermudah berbagai hal yang nantinya kita urus untuk kemajuan Purworejo,” tambah Kiswanto.

RIS ini dilihat sudah memiliki Badan Hukum, Kemenkumham dan Akta Notaris sehingga kita hanya akan mengisi kepengurusan, sehingga kita akan mempunyai kekuatan hukum sehingga kita mendapatkan kebijakan untuk memperbaiki Purworejo yang sudah baik ini.

“Susunan pengurus disesuaikan di Tingkat DPC yang kemudian akan dikoordinasikan dengan Provinsi dan Pusat agar segera di SK Kan dan semoga grup ini bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya masyarkat Purworejo,” pungkas Kiswanto.

( Wawan SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: