Ultraman Berubah Menjadi Spiderman Terinspirasi dengan Figur yang Viral di Alun-alun Purworejo

Kopatas.news||Purworejo – Aji Wibowo warga RT 06 RW 7 Baledono, Purworejo – Jawa Tengah yang kesehariannya jualan Cilok dulu menggunakan kostum Ultraman, kali ini terinspirasi dengan patung yang lagi Viral di alun-alun Purworerjo yaitu Spiderman.

Saat ditemui media di alun-alun Purworerjo sekitar patung Spiderman, Menet panggilan akrab Aji mengatakan,” inspirasi muncul ingin menggunakan kostum Spiderman, karena di alun-alun lagi Viral patung ini”. Kamis,23/06/2022.

Keahlian Menet sebenarnya membuat berbagai kostum pahlawan anak-anak ( cosplay ). Dengan viralnya patung Spiderman ini Alhamdulillah menambah penghasilan dalam penjualan ciloknnya.

“Saya tidak mangkal di alun-alun, hanya kililing dan saya juga mematuhi aturan yang ada di Purworejo”pungkas Menet.

Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Purworejo Stefanus Aan Isa Nugroho ketika ditemui didekat patung Spiderman yang ada di alun-alun memberikan apresiasi kepada Aji Wibowo karena bisa mengambil peluang dalam membuat kostum cosplay dan berjualan cilok untuk kebutuhan.

“Kedepannya alun-alun bisa jadi tempat berkumpulnya cosplay yang ada di Purworejo, tapi bukan untuk berjualan,” pungkas Aan.

( Wawan SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: