Program Responsive Parenting Celebration Desa Buniayu dan Benda

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Pendampingan Program Responsive Parenting celebration – juni 2022 YDK tunas kasih, desa buniayu dan benda.

Acara ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, Rabu (22/06/2022).

Dalam acaranya di hadiri oleh: Hamdani SM, ( Kepala Desa Buniayu), Sanuki Soleh (Kepala Desa Benda), Eksi Wibakti., dari YDK Tunas Kasih (Pimpro), pengurus himpaudi Kabupaten Tangerang, ketua himpaudi Kecamatan Sukamulya, ketua yayasan Banyu Mandiri, tutor/fasilitator/guru paud, perwakilan dari masyarakat, orang tua pengasuh anak, Yayasan Dharma Kasih – Tunas Kasih.

Eksi Wibakti dari YDK Tunas Kasih (Pimpro), saat di wawancarai media online kopatas.news menyampaikan” Program-program di Desa Benda dan Buniayu dalam hal ini khususnya untuk anak-anak bagi orang tua yang melalui program parenting,” ujar Eksi.

” Kami menyelenggarakan, ini melalui kelompok-kelompok PAUD yang ada di desa dan setiap bulannya juga memberikan edukasi kepada orang tuanya untuk menjadi orang tua yang menerapkan pola pengasuhan program tersebut menjadi mandiri dilakukan oleh teman-teman juga,” pungkasnya.

Ditempat yang sama Kepala Desa Benda Sanuki Soleh mengatakan” dalam pendidikan anak-anak di usia dini, saya selaku kepala desa selalu mendukung khususnya buat anak-anak kami generasi yang akan penerus kami, yang mana bisa meningkatkan pendidikan selama ini Alhamdulillah cukup terbantu dengan adanya program ini hususnya anak anak PAUD yang ada di desa benda dan buniayu ,” kata Sanuki Kades Desa Benda.

(M.Irsyad)

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: