Pembuangan Lumpur Normalisasi Saluran Irigasi Sukamulya Jadi Sorotan Publik,..

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Kegiatan normalisasi saluran irigasi di wilayah desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Menjadi Sorotan Publik, pasalnya kegiatan normalisasi irigasi dalam proses pengerjaan diduga tidak sesuai standar pengerjaannya.

Pantauan awak media saat dilokasi, Dalam proses kegiatan normalisasi kali irigasi tampak terlihat alat berat sedang mengeruk lumpur dan mengakut lumpur lalu di tuangkan ke mobil Damtruk pengangkut lumpur yang sudah ada dilokasi kegiatan,

Namun pembuangan lumpur terkesan sembarangan terlihat pembuangan lumpur ada di beberapa titik lokasi yang tak jauh dari saluran irigasi yang sedang dikerjakan. Senin (20/06/22)

Melihat kondisi lumpur yang terkesan acak acakan, Mahroj dari LSM KPK Pasudan Banten Angkat Bicara, ” Sangat miris pengerjaan normalisasi kali yang seharusnya bisa melihat dan memperhatikan kebersihan lingkungan masyarakat sekitar, tidak sewajarnya pembuangan lumpur dibuang di sekitar lingkungan pemukiman rumah rumah warga, ini jelas dapat menganggu kenyamanan warga.

Selain itu, lanjut Mahroj “para pengguna jalan yang hendak melintas seperti kendaraan roda dua dan roda empat bisa terganggu pasalnya jalan irigasi Ceplak- Sukamulya selama ada kegiatan normalisasi kali itu di tutup sementara belum tahu berapa lama pengerjaan normalisasi kali itu selesai.

Sementara banyak kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang berputar balik, apalagi akses jalan altermantif irigasi tersebut juga merupakan salah satu akses jalan vital menuju Rumah Sakit Tobat,” imbuhnya.

Masih Kata Mahroj” Saya Berharap kepada Balai Besar propinsi Banten atau Instansi Dinas Terkait agar bisa memperhatikan untuk Pembuangan Lumpur, jangan sembarang tempat,” tegas Mahroj.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: