Polsek Purworejo Jemput Bola Memberikan Sembako dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76

Kopatas.news||Purworejo – Dalam rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) Bhayangkara ke 76 Polsek Purworejo melaksanakan Bhakti Sosial dengan memberikan Sembako kepada Kaum dhuafa, jompo dan berkebutuhan khusus. Senin, 20/06/2022.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Purworejo AKP. Bruyi Rohman W. S. H. M. H bersama Wakapolsek Iptu M. Mustofa S. H. bersama anggota Polsek yang biasanya dilakukan di hari Jum’at dengan kegiatan Jum’at Berkah, di HUT Bhayangkara ke 76 ini dilakukan spesial.

Pemberian paket sembako ini diberikan kepada Kaum dhuafa, Jompo dan orang berkebutuhan khusus dari Polsek Purworejo adalah salah satu giat nyata Polri terhadap rakyat dengan cara jemput bola ( mendatangi ke rumah warga ) dibeberapa daerah Baledono, Mudal, Keseneng dan Semawung.

Mereka yang menerima bantuan ini benar-benar adalah pilihan dari lintas masyarakat antaralain divabel, sakit menaun dan benar-benar membutuhkan.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan, dan besar harapan warga juga saling membantu terhadap warga disekitar,” pungkas Kapolsek Purworejo.

Kapolsek Purworejo juga mengajak para dermawan saling berbagi dalam kegiatan yang dilakukan Polsek Purworejo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: