Normalisasi Irigasi Yang Berlokasi di Depan Kantor Kecamatan Sukamulya Menjadi Sorotan Publik….

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Kegiatan normalisasi irigasi di Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, berlokasi di depan kantor kecamatan sukamulya tidak memenuhi standar pengerjaan, pasalnya lumpur yang di angkat dari dasar kali irigasi di buang di sembarang tempat , jelas mengganggu lingkungan , Senin (20/06/2022).

Terlihat di lapangan acak-acakan mengganggu lingkungan setempat , yang sudah seharusnya pemerintah setempat dapat memperhatikan kenyamanan masyarakat sekitar .

Hal seperti ini seharusnya tidak boleh terjadi , karena merusak lingkungan bahkan dapat menggangu masyarakat sekitar , karena ketika lumpur itu kering akan menyebabkan polusi pencemaran udara , sehingga dapat mengakibatkan tidak baik dalam pernafasan.

” Entah siapa yang akan bertanggung jawab ketika dampak dari pembuangan lumpur tersebut yang akan menggangu masyarakat sekitar.

Aparatur pemerintah setempat jelas harus dapat mempertanggungjawabkan segala sesuatu yang berakibat bagi masyarakat.

Normalisasi ini mungkin tidak matang dalam perencanaan sehingga tidak efektif dalam segala kemungkinan yang akan terjadi .

(M.Ir/DW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: