Reuni Alumni Forensa Angkatan 61/ 87 di Wisma Galunggung Cisarua Bogor

Kopatas.news || Kabupaten Bogor – Silaturahmi dan Temu kangen alumni 61/87 yang di ikuti kurang lebih 35 orang perwakilan, Reuni Alumni Angkatan 61/87 yang di Pimpin oleh M.Yudha, dengan mengatasnamakan Forensa 87 ( Forum 61/87 ), Wilayah Jabodetabek dan Banten.

Acara ini dilaksanakan di Wisma Galunggung yang berada di Jl.Taman Safari Desa Cibeureum Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor Jawa Barat, Sabtu (18/06/2022).

Dalam acara silaturahmi dan temu kangen, ini adalah kegiatan yg dilakukan secara rutin per 4 bulan sekali, acara ini kita lakukan dengan sukaria hiburan dengan maksud tujuannya untuk melepas lelah,” pungkas Yudha.

“Alhamdulillah saya sangat senang acara ini bisa terselenggara dengan baik tanpa hambatan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni Angkatan 61/87 yang sudah hadir untuk menyempatkan dan bisa berpartisipasi dalam acara ini,” ucap Yudha.

Selanjutnya dikatakan Parlan” Pertemuan ini bersifat mengenang masa masa pada saat di pendidikan, masa dinas maupun hingga purna ” ujar Parlan.

“Ada beberapa hal juga yang harus di bahas diantaranya mengenai tentang masa depan anak cucu dan mungkin juga ada yang mengatakan atau saran pendapat yang perlu disampaikan kepada rekan rekan yang sudah purna,” jelasnya.

Momentum ini juga kita jadikan ajang saling bersilaturahmi dan bernostalgia, hendaknya juga menjadi momentum bertukar ide, pikiran, serta pengalaman untuk kemajuan bersama khususnya kemajuan group Forensa 87 di Wilayah kita masing – masing khususnya wilayah Jabodetabek dan Banten, sehingga menjadi lebih baik kedepannya,” tambah Muklisin.

(M.Irsyad)

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: