Meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kapuas Hulu Gelar Turnamen Bola Voli

kopatas.news

Putussibau, Kalbar – Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Adhitya Octorio Putra, S.I.K., membuka turnamen Bola Voli di lapangan Bola Voli Polsek Putussibau Utara, Kamis sore (16/6/2022).

Turnamen bola voli yang secara resmi dibuka oleh Kapolres Kapuas Hulu diikuti oleh gabungan Bag, Sat dan Sie serta Polsek Jajaran di wilayah Polres Kapuas Hulu.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP France Yohanes Siregar, S.I.K., melalui Kasi Humas IPTU Jaspian mengatakan bahwa turnamen bola voli ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Dikatakan oleh IPTU Jaspian bahwa Turnamen bola voli ini bertujuan selain memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 juga untuk menjalin silaturahmi antar anggota Polres Kapuas Hulu, serta anggota Polsek jajaran.

“Diharapkan melalui event ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 serta untuk menunjukan kemampuan diri, sekaligus untuk menjalin silaturahmi antar anggota Polres Kapuas Hulu,” ujar IPTU Jaspian.

“Selamat bertanding jaga sportivitas, jaga persudaraan dan jaga kekompakan serta jaga kebersamaan,” pesan IPTU Jaspian.

Sumber : Humas Polres Kapuas Hulu

Publies : M.Yahya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: