Geger” Warga Dikejutkan Dengan Mayat Tergantung Di Lahan Jaya Real Property (JRP) Bintaro

Kopatas.news || Pondok Aren, Selasa 15 Juni 2022, Telah ditemukan seorang warga tergantung di lahan milik PT Jaya Real Proferty (JRP) Bintaro yang digarap oleh saudara Limin warga setempat.Lokasi Kampung Parigi Baru RT 003/04 Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel,15/06/2022)

Korban berinisial TY Kelahiran tahun 1984 ditemukan sudah tidak bernyawa oleh warga setempat. Berdasarkan keterangan Saksi Saksi. Pertamakali diketahui oleh saksi . Korban sudah tergantung di pohon dengan kondisi sudah tidak bernyawa dan kaku. Kemudian saksi melaporkan kepada ketua RT Marjan. Kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Pondok Aren.

Sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazah korban berhasil di evakuasi dan akan di bawa RSU Tangerang untuk dilakukan Visum. Pihak keluarga tidak mengijinkan korban TY divisum, pihak keluarga lalu membuat Surat Pernyataan disaksikan oleh ketua RT dan RW juga lurah Parigi Baru Ade Helmi. Selanjutnya, jenazah dibawa kerumah orangtuanya untuk dimakamkan di tanah wakaf.

Saksi saksi adalah temen ngopi korban pada tgl 14-06-2022 pukul 13.30 korban terakhir Chat WA dengan saksi dan mengatakan akan main ayunan. Kemarin sore TY tidak kelihatan ngopi bareng dan sampai pagi hari tadi tidak pulang sehingga saksi Saksi mencari bersama warga yang lain dan warga sangat kaget korban ditemukan korban gantung diri dipohon.

Keterangan warga yang lain bahwa TY beberapa kali membuat status WA akan gantung diri. Pihak keluarga korban sudah menerima atas kejadian ini dan Jenazah akan langsung dimakamkan.

Pewarta : Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: