Berikan Himbauan Kamtibmas,Personil Polsek Nanga Pinoh Berdialog Langsung Bersama Warganya

kopatas.news

Melawi, Kalbar -Guna terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, Personil Polsek Nanga Pinoh aktif memberikan imbauan kepada masyarakat. Dimana imbauan dilakukan dengan cara berdialog langsung bersama warga yang di temui.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., melalui Kapolsek Nanga Pinoh Iptu Bhakti Juni Ardhi membenarkan kegiatan yang dilakukan personilnya,Rabu (15/6/2022).Personil Polsek Nanga Pinoh gencar menemui warga guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas,”Ujar Iptu Bhakti.

Di harapkan dengan berdialog langsung,terjalin komunikasi yang baik dan erat sehingga kamtibmas di tengah masyarakat selalu terjaga.

Iptu Bhakti menambahkan kegiatan ini akan terus di tingkatkan guna menjaga Kamtibmas tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh.

Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk dapat saling mendukung pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas agat tetap kondusif.

Iptu Bhakti Juni Ardhi menyampai ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah bekerja sama erat bersama Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Nanga Pinoh,sehingga setiap permasalahan gangguan Kamtibmas dapat di selesaikan dengan baik oleh Polri dan masyarakat,”Tuntas Kapolsek.

Sumber : Samsi – Humas Polres Melawi

Publisher/ Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: