Komisariat HMI Pamulang Gandeng Hipakad Tangsel

Kopatas.news || Serpong – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang Cabang Ciputat Menggandeng Hipakad Tangsel di Inagurasi dan Makrab serta Halalbihalal Pengurus baru di Rimbun Konservasi di wilayah Ciater kecamatan serpong kota Tangsel.(Sabtu 12 Juni 2022)

Pemuda itu harus punya ide,gagasan serta keberanian yang besar dan benar.‏ Hidup ini akan mengajarkan bahwa kedewasaan seorang pemimpin bukanlah dalam usia dan tubuh, tetapi dalam akal, pemikiran, kepemilikan prinsip, dan keputusan.
Pangkat, kekuasaan, harta ada habisnya. Bahkan hiduppun akan ada masa matinya. Dan, pada semuanya itu ada pertanggung jawaban di hadapan-Tuhan.

Organisasi ini tidak bisa dikelola seorang diri karena disini ada keberagaman dan itu adalah sebuah potensi,dan siapa yg tidak bisa mengelola keberagaman maka dia akan kehilangan potensi. Hari ini bahkan hari hari kedepan kepemimpinan itu adalah dia yang bisa mempersatukan kita,bukan dia pemecah belah.

“Jadilah seorang pejuang dengan semangat bela negara membangun kebersamaan, jangan jadi seorang pecundang yang hanya ingin merebut apa yang orang lain perjuangkan. Jaga Komitmen, loyalitas dan Istiqomah dalam kebaikan, Kita ini adalah generasi yang penerus yang dinantikan, maka jadikan diri kita layak untuk mengemban pemimpin yang amanah”.

Jalan kepemimpinan adalah jalan Penderitaan, memimpin berarti Menderita. saatnya kita keluar dari zona nyaman,kita bangun sinergi dan berkolaborasi dengan berbagai elemen agar kehadiran kita ini dapat bermanfaat untuk masyarakat luas.
Dalam sebuah organisasi tentunya ada Ad art atau aturan dan mekanismenya maka jalankan dan terapkan itu semua.
Misalkan kita tidak suka atau sejalan dengan pimpinan kita maka sampaikan di forum resmi melalui mekanisme dan aturan aturan organisasi, jangan sampai karena ketidaksukaan kita sama pimpinan malah merusak tatanan dan aturan organisasi itu sendiri… “kata Ketum DPC Hipakad Tangsel,Ipan Supanda dalam sambutannya”.

Ketua Pelaksana kegaiatan, Ahmad Mubarok mengatakan. Kegiatan Inagurasi dan makrab serta halal bihalal tahun ini memakai Tema “Membangun rasa persatuan dalam kekeluargaan untuk mewujudkan jiwa solidaritas serta kader umat dan kader bangsa dalam meningkatkan semangat ber-HMI yang berkualitas insan cita”. Kegiatan ini dilaksanakan berbeda dari tahun sebelumnya yang biasanya hanya Internal Komisariat HMI Pamulang saja namun tahun ini kami mengundang atau menggandeng HIPAKAD Tangsel yang dikomandoi oleh kanda Ipan Supanda yang memiliki Semangat yang sama dalam membangun dan membesarkan Organisasi.

Kami mengundang Kanda Ketum Hipakad Tangsel untuk memberikan motivasi serta menularkan semangat dalam berorganisasi, memberikan gagasan, ide dan visi nya kepada jajaran pengurus baru komisariat HMI Pamulang. agar temen2 bisa bertambah semangat dalam menjalankan organisasi ini.
Semoga kedepan kami Komisariat HMI Pamulang Cabang Ciputat bisa bersinergi dengan Hipakad Tangsel dalam melaksanakan berbagai kegiatan Sambung “Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang Cabang Ciputat,Decki Kurniawan”.

Syarif

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: