Camat Buahdua Hadiri Pembagian Penyaluran BLT DD Tahap 6 Desa Citaleus

Kopatas.news | Sumedang Pemerintah Desa Citaleus mencairkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Tahap VI / enam kepada keluarga penerima mamfaat ( KPM ) Senin, 12 Juni 2022. Pencairan BLT-DD untuk Bulan Juni 2022 ini dilangsungkan di Aula Kantor Desa Citaleus.

Dalam Kesempatan ini, Camat Buahdua, Beni Satriaji,S.Sos, menyerahkan secara simbolis penyaluran BLT – DD Tahap VI yang dihadiri oleh Arli selaku Kepala Desa Citaleus ,Ketua BPD beserta anggotanya dan 88 KPM.

Dalam hal ini, Desa Citaleus yang dapat Bantuan Langsung Tunai ( BLT-DD ) sebanyak 88 per KK. Pemerintah Desa Citaleus menyalurkan masing-masing Rp. 300.000,- setiap KPM, pembagian BLT DD di Desa Citaleus diberikan sekaligus kepada 3 Dusun.

Camat Beni Satriaji, menyampaikan kepada masyarakat yang mendapatkan BLT-DD agar di pergunakan dengan keperluan kebutuhan pokok yang dapat membantu keuangan dalam keluarga,

Bantuan Langsung Tunai ini ( BLT-DD ) digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima Bantuan tersebut dan juga diingatkan untuk jaga kesehatan dan kebersihan dalam masa pasca pandemi ini.

Editor : NS

Sumber : Yoyo Suryana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: