Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim PT Chenghar Lautan Intan di Desa Tonjong Demi Lancarnya Pembangunan Grand Muktilo Residence

KOPATAS.NEWS || BOGOR – Minggu, 12/06/2022 sejak pukul 09:00 wib PT. Chenghar Lautan Intan bersama Warga Tonjong atau Kampung Jati melaksanakan temu Ramah Tamah dalam acara Tasyakuran dan Santunan Anak Anak Yatim Piatu untuk lancarnya Pembangunan Perumahan Grand Muktilo Residence di Kampung tersebut.

Hadir dalam acara tersebut dari PT Chenghar Lautan Intan Bapak Warsito selaku Presiden Direktur dan Dede Abdul Fatah selaku Direktur Marketing serta Jajaran Tim Marketing PT.CLI, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan tokoh tokoh yang dituakan di Kampung Jati.

Dalam sambutannya Dede Abdul Fatah mengatakan kepada para warga dan Para tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat kampung Jati agar nanti selama pembangunan Perumahan Grand Muktilo Residence dapat berjalan dengan lancar tanpa kendala serta para warga Kampung Jati dapat membantu demi lancar dan terlaksananya Proyek Pembangunan Grand Muktilo Residence ini tutur Dede Abdul Fatah yang biasa akrab disapa Abdul.

Lebih lanjut dalam pantauan awak media Warsito selaku Presiden Direktur PT. CLI bersama tokoh masyarakat melakukan juga potong tumpeng dan m memberikan santuan kepada beberapa anak anak yatim piatu yang berada di Kampung Jati. Warsito pun menambahkan agar selama pembangunan Proyek Pembangunan nanti warga pun turut serta bahu membahu demi terlaksananya pembangunan Perumahan Grand Muktilo Residence nanti tutup Warsito.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: