PT. RKA Raih Piagam Penghargaan Kontribusi Terbesar Pembayar Pajak PBB Terbesar Tahun 2021

kopatas.news

Melawi, Kalbar – PT Rafi Kamajaya Abadi (PT RKA) dinobatkan sebagai perusahaan pembayar pajak PBB terbesar tahun 2021. Penobatan tersebut ditandai dengan penyerahan Piagam Penghargaan diberikan oleh Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sintang.

Penyerahan Piagam Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Taufik, Kepala Kantor KKP Pratama Sintang pada acara Sosialisasi Undang Undang Harmonisasi Peraturan Perpajakan ( UU HPP ) dan Program Penguatan Pengampunan Sukarela ( PPS ) yang dilaksanakan di Ballroom hotel My Home Sintang, Jalan Lintas Melawi, Kamis ( 09/06/2022 ).

Piagam Penghargaan sebagai perusahaan pembayar pajak PBB terbesar tahun 202 diberikan oleh Kepala KPP Pratama Sintang Taufik, yang diterima oleh Maneger Legal PT RKA, Hendra Alhani.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PT Rafi Kamajaya Abadi. Kami bangga bisa memberikan kontribusi terbesar untuk penerimaan Pemerintah Daerah,” ungkap Hendra, melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (11/06/2022) siang.

Menurut Hendra, penghargaan yang diterima itu merupakan bentuk komitmen perusahaan PT. Rafi Kamajaya Abadi kepada pemerintah Daerah sebagai salah satu wajib pajak.

” Alhamdulillah kami bisa kontribusi terbesar dalam pembayaran PBB di wilayah KPP Sintang yang meliputi Kabupaten Melawi, Kabupaten Kapuas Hulu dan Kabupaten Sintang “, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: