Pelayanan Publik Yanduan SPKT, di Mako Polsek Balaraja

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Pelayanan dan Pengaduan (yanduan) SPKT Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Ali Nurdin dan Aipda Abdul Rohman SE., Melakaksanakan pelayanan Publik, yang merupakan kegiatan rutin setiap Anggota SPKT. Di Mako Polsek Balaraja,” Jum’at (10/6/2022).

Kegiatan Pelayanan dan Pengaduan Publik dan dilanjutkan arahan Kapolsek Balaraja melalui Ipda Hariri Selaku Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Balaraja agar seluruh anggota selalu meningkatkan kedisplinan dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tetap jaga Kekompakan kedisiplinan dan harus penuh semangat dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga Marwah Polsek Balaraja,” kata Ipda Hariri.

Ipda Hariri Menjelaskan bahwa kegiatan Pelayanan Publik Tidak hanya sebagai sarana Pelayanan Terhadap Masyarakat, dan penilaian kedisplinan setiap anggota.

Kanit Samapta Pawas Pada Hari itu pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua Jajaran Polsek Balaraja atas pelaksanaan tugas  dalam menjaga situasi Kamtibmas.

“Karena hingga saat ini situasi kamtibmas di diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang masih aman dan kondusif,” ungkap Hariri.

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

“(M.s)…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: