Memperkokoh Silaturahmi Antara Anggota dan Masyarakat Danrem 121/Abw Gelar Goes

kopatas.news

Sintang, Kalbar – Guna menjaga kesehatan dan menambah stamina, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jadmiko mengajak Prajurit gowes bareng keliling wilayah Kota/Kabupaten Sintang, dengan jarak kurang lebih 15 Km, Sabtu (11/6/2022).

Kegiatan berolahraga sepeda ini, selain bertujuan membina kesehatan dan memupuk jiwa korsa para prajurit Korem 121/Abw sekaligus untuk mempererat silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di sepanjang rute perjalanan yang di lalui.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 121/Abw mengatakan, kegiatan olahraga menjadi kebutuhan dan budaya di lingkungan Korem 121/Abw , berolahraga, termasuk bersepeda merupakan suatu aktivitas yang sangat penting bagi kebugaran tubuh sekaligus bisa menikmati indahnya Kota Sintang di pagi hari”ujar Danrem.

Selain untuk menjaga stamina dan kesehatan, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jadmiko menyampaikan kegiatan gowes yang digelar secara rutin di satuan jajaran Korem 121/Abw dengan harapan untuk memperkokoh Silaturahmi dan menjalin kerja sama yang solid dalam mendukung tugas pokok Korem 121/Abw  dengan jajaran.

Tak kalah pentingnya Selain untuk menjaga kebugaran tubuh, gowes bareng ini juga sebagai  upaya untuk mengenal kondisi kota yang ada di wilayah Sintang sehingga dalam pelaksanaan binter lebih terarah. Olah raga bersepeda santai ini juga sebagai sarana untuk mendekatkan pimpinan dengan anggota agar terjalin suatu komunikasi yang harmonis sehingga dalam pelaksanaan tugas yang dibebankan bisa berjalan dengan baik, sekaligus meniadakan kesan jarak antara atasan dan bawahan. “imbuhnya.

( Penrem 121/Abw )

*/Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: