SMP Negeri 2 Balaraja Melaksanakan Kegiatan Ekstrakurikuler

Kopatas.news || Kabupaten Tangerang – Dalam rangka meningkatkan kegiatan Siswa Siswi SMP Negeri 2 Balaraja,guru pembimbing telah lakukan kegiatan ekstrakurikuler dengan berbagai macam kegiatan,yang mana kegiatan tersebut dilakukan baik di dalam sekolah maupun di luar jam sekolah di antara nya sepak bola futsal bulu tangkis volly ball dan renang.

Namun saat ini guru pembimbing mengadakan kegiatan ekstrakurikuler dengan mata pelajaran olahraga renang yang di laksanakan di kolam renang Gajah di Jl.Baru Sentiong Desa Tobat Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang Provinsi Banten. dengan bimbingan Sulaeman S,Pd,. Kamis, (09/06).

Ekstrakurikuler ini adalah kegiatan non-pelajaran formal yang dilakukan peserta didik sekolah, di luar jam belajar kurikulum standar. Kegiatan ekstrakurikuler ditujukan agar siswa siswi dapat mengembangkan kepribadian, bakat,” kata Eman guru SMP Negeri 2 Balaraja.

“Semoga siswa siswi SMP Negeri 2 Balaraja dengan kegiatan renang agar para siswa siswi SMP N 2 bisa melaksanakan kegiatannya secara mandiri termasuk kegiatan lainya,” pungkasnya.

Sementara salah satu siswa kelas 7 F SMP Negeri 2 Balaraja Asyhara Riyantama ” mengharapkan mudah mudahan semoga rekan rekan siswa siswi SMP Negeri 2 Balaraja hususnya kelas 7 F bertambah semangat ,” kata Riyan salah satu siswa kelas 7 F.

Personel Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Dedy Haryadi Binamas Desa Tobat kecamatan balaraja
dalam melaksanakan tugasnya sekaligus mengawasi siswa siswi demi keamanan saat melaksanakan olahraga renang. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang membahayakan,.

Publisher/ Editor : (M.Irsyad),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: