Peringati Hari Bhayangkara Ke-76, 50 Personel Polres Melawi Melaksanakan Donor Darah

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – Polres Melawi Polda Kalbar dan Polsek Jajaran menggelar kegiatan donor darah, kegiatan ini digelar di Aula Tri Brata Mapolres Melawi, Selasa (7/6/2022).

Kegiatan donor darah ini, Sie Dokes Polres Melawi bekerjasama dengan PMI Kabupaten Melawi dan Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Kabupaten Melawi. Adapun jumlah personel Polres Melawi dan Polsek Jajaran yang melaksanakan donor darah ini berjumlah kurang lebih 50 personel.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K didampingi Wakapolres Melawi Kompol Asmadi dan PJU, Perwira serta Bintara Polres Melawi dan Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan ini Ketua Bhayangkari Cabang Melawi Ny. Thara Sigit Eliyanto dan pengurus Bhayangkari Cabang Melawi juga mengikuti kegiatan donor darah ini.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan donor darah ini merupakan bakti kesehatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76, Kami Polres Melawi melaksanakan bakti sosial donor darah. Kiranya dari kegiatan ini berguna bagi masyarakat Kabupaten Melawi, dan bantuan kemanusiaan ini dapat membantu masyarakat serta dapat memenuhi kebutuhan akan stok transfusi darah di Rumah Sakit di Kabupaten Melawi ini,” tuturnya.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PMI Kabupaten Melawi dan UTD RSUD Kabupaten Melawi yang telah bersedia datang ke Mapolres Melawi melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 di Polres Melawi.

Penulis : Oktavianus – Humas Polres Melawi

Publisher/Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: