Pimpin Rapat Kesiapan HUT Bhayangkara Ke-76, Ini Yang Disampaikan Kabag Ops Polres Melawi

kopatas.news

Kabupaten Melawi, Kalbar – Dalam Rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 juli 2022, Polres Melawi Polda Kalbar mengadakan rapat persiapan di ruang Comand Centre, Senin ( 06/06/2022).

Rapat tersebut di pimpin langsung Kabag Ops Polres Melawi Kompol Aang Permana, S.I.P.,S.H.,M.AP.,yang di hadiri Kabag Ren Kompol A.Ramdani,SE., para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasie Jajaran Polres Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K., mengatakan rapat dilaksanakan guna mempersiapkan segala rangkaian kegiatan dalam perayaan HUT Bhayangkara di Polres Melawi. Kami ingin memastikan dalam rapat kesiapan setiap rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Polres Melawi berjalan dengan baik.

” Ada pun kegiatan yang akan di laksanakan yaitu Bansos, Baksos, Olah Raga Bersama, Donor Darah, Lomba Menembak, Vaksinasi Masal, Gerak Jalan santai, Anjangsana, pertandingan Futsal serta Penguatan Nilai Nilai Kebangsaan kepada personil”, ucap Sigit

Sementara itu Kompol Aang usai memimpin rapat mengatakan hasil rapat akan menjadi acuan pelaksanaan kegiatan dan akan selalu dilaksanakan evaluasi pelaksanaannya. Hut Bhayangkara ke-76 puncak kegiatan akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 1 juli 2022.

” HUT Bhayangkara Ke-76 mengusung tema”POLRI YANG PRESISI MENDUKUNG PEMULIHAN EKONOMI DAN REFORMASI STRUKTURAL UNTUK MEWUJUDKAN INDONESIA TANGGUH -INDONESIA MAJU” serangkaian kegiatan akan di mulai pada hari Selasa tanggal 7 juni 2022,pukul 08.00 wib akan mengadakan donor darah di Aula Tribrata Polres Melawi dengan target 100 pendonor dari personil Polres Melawi,” pungkas Kabag Ops..

Penulis : Samsi – Humas Polres Melawi.

Publisher/Editor : Lilik Hidayatullah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: