Kujungan Kerja Komandan Korem 072 ke Wilayah Kodim 0708 Purworejo

Kopatas.news||Purworejo – Komandan Korem 072 Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S. I. P., M. Si. di dampingi oleh Kasi Intel Korem Kolonel Infanteri Yogi Muhamanto melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 0708 Purworejo. Senin, 06/06/2022.

Kunjungan kerja tersebut merupakan yang pertama sejak Brigjen TNI Puji Cahyono menduduki jabatan sebagai Danrem 072 Pamungkas sejak menggantikan pejabat lama pada 10 Mei 2022.

Dalam kunjugannya Danrem di sambut langsung oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Lukman Hakim S. Sos., M. Si. dan para perwira staf serta Danramil. Selanjutnya Danrem menuju ruang transit untuk melakukan ramah tamah dan laporan situasi oleh Dandim.

Setelah satu jam berada di Makodim, Danrem melanjutkan kunjungannya ke PT Brantas Abipraya Desa Kemiri Kecamatan Gebang yang mengerjakan proyek strategis nasional bendungan Bener.

Setiba di area proyek,Danrem menerima paparan pengerjaan yang sudah berjalan oleh PT Brantas Abipraya dalam pembangunan proyek strategis nasional bendungan Bener.Berbagai kendala yang di alami menjadi pokok bahasan dalam paparan ini.

Selesai paparan Danrem di dampingi Kasi Intel dan Dandim menuju ke lokasi pengerjaan proyek bendungan bener yang sedang berlangsung.Kegiatan di lanjutkan menuju ke Desa Wadas Kecamatan Bener.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: