Tersentuh, Viral Pengamen Bersuara Merdu Kapolres: Karena Kegigihannya, Kita Arahkan Untuk Dapatkan Pendidikan Vokal

Kopatas.news | Polres Karawang – Tersentuh, Kepala kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono undang pengamen wanita Viral dimedsos ke Polres Karawang, bukan tanpa alasan Kapolres humanis tersebut meminta Pengamen tersebut untuk datang ke ruangan kerjanya, di Mako Polres Karawang. Kamis (2/6/2022).

Tidak mudah memang, setelah Kapolres mencari cari dan berkordinasi dengan pemilik akun medsos sdr Farhan yang memviralkan pengamen tersebut hingga menjadi viral diKarawang, Hari ini yang bersangkutan datang dan bertemu dengan orang nomer satu diPolres Karawang tersebut.

Adalah Astri Eka Putri perempuan 28 tahun, yang merupakan ibu beranak satu yang rela mengamen demi membantu suami untuk memenuhi kebutuhan keluarga, dirinya rela meninggalkan sementara balitanya untuk mengamen demi mendapatkan rezeki dari bakat yang ia punya yaitu menyanyi.

Astri dan sdr Farhan disambut baik oleh kapolres diruang kerjanya, tidak hanya itu Astri diminta bernyanyi dihadapan seluruh Personil Polres Karawang usai pelaksanaan Upacara kenaikan pangkat anggota Polres Karawang, dengan senang hati Astri menghibur dengan bernyanyi didepan personil usai pelaksanaan giat korp raport yang berlangsung tadi pagi.

” Suaranya bagus, kemampuan yang dimiliki astri sayang jika tidak diarahkan, belum lagi melihat kegigihannya membantu perekonomian keluarga, ia rela menjadi pengamen dengan bernyanyi dari satu tempat ke tempat yang lain. tidak mudah bagi perempuan dan butuh keberanian melakukan hal tersebut namun astri mampu melakukannya, disamping mendapatkan rezeki apa yang dilakukannya mampu menghibur masyarakat dijalan dengan suara merdunya tersebut, jelas kapolres.

Tidak hanya itu Kapolres berencana akan memberikan kesempatan kepada Astri untuk mengasah kemampuan vokal nya disekolah khusus vokal, itu diutarakan langsung oleh Kapolres kepada Astri dan tentu saja, rencana Kapolres tersebut disambut bahagia oleh Astri.

Kepada Humas Polres Karawang Astri mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas ke perhatian dan kebaikan Kapolres Karawang dan jajarannya, ia juga terharu karena Kapolres berniat membantu dirinya mengasah vokal yang dimilikinya agar lebih baik lagi.

“Alhamdulillah, dengan saya diundang datang ke Polres Karawang saja sudah senang bukan main, apalagi menghibur dan bernyayi dihadapan Kapolres dan anggotanya, saya sampai grogi karena tidak menyangka hari ini saya diundang oleh Kapolres, apalagi kapolres berniat membantu saya dalam melatih vokal agar lebih bagus lagi ditempat khusus, ujarnya.

Terima kasih kepada Kapolres Karawang atas undangannya ke Polres Karawang, atas kebaikan dan rencana bapak memberikan pendidikan musik untuk saya belum lagi rencana rencana yang lainnya, saya sangat berharap bantuan bapak nanti dapat bermanfaat untuk saya, dan menambah keberkahan bagi keluarga saya, terang Astri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: