Polisi Evakuasi Orang Meninggal Dunia di Toilet Masjid

Kopatas.news | Salah satu bentuk kedisiplinan personil Polsek Kapetakan Polres Cirebon Kota Polda Jabar dalam pimpinan Akp Didi Setyadi, SH adalah bertugas tepat waktu dan stanby di kantor melaksanakan piket, sehingga ketika warga membutuhkan bantuan dapat segera di tindak lanjuti.

Seperti diketahui adanya laporan masyarakat sesosok perempuan ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di sebuah kamar mandi Masjid At Toyibah Desa Pegagan Lor, Kecamatan Kapetakan, Kabupaten Cirebon, pada Sabtu (4/6/2022).

Kapolres Cirebon Kota Polda Jabar M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH membenarkan hal tersebut ” Ya, benar. Kami menerima adanya laporan warga. Dan kesigapan perlanjut Kapolsek Kapetakan ” Kronogis kejadiannya, sekira Pukul 15.30 WIB, Rombongan ziarah dari Kecamatan Waled dengan menggunakan Mobil Luxio E 1532 MJ, penumpang berjumlah 10 orang. Katanya.

Sementara ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada personel Polres Cirebon Kota Polda Jabar yang dengan sigap mengevakuasi orang meninggal dunia di toilet masjid.

Rombongan Selesai Ziarah dimakam Habib Keling Karang Ampel Indramayu, dan berhenti di Masjid Attoyibah Desa Pegagan lor untuk beristirahat dan Sholat Ashar. Jelasnya.

Pada saat itu semua penumpang berikut sopir selesai sholat Ashar dan semua penumpang sudah masuk kedalam mobil, namun korban saat itu tidak ada ada, sehingga dicari disekitar Masjid dan mendapati salah satu kamar mandi Masjid pintunya tertutup dan dikunci dari dalam.

“Saksi sebelumya menggedor pintu, namun karena tidak ada jawaban akhirnya pintu di dobrak oleh Saksi dan setelah terbuka ternyata korban dalam keadaan terlentang dilantai kamar mandi dan sudah meninggal dunia,” Ujar Kapolsek Kapetakan.

Dari pemeriksaan awal yang di lakukan Inafis Polres Cirebon Kota, dari tubuh korban tidak di temukan tanda tanda kekerasan.

” Di Duga Korban meninggal dunia karena sakit, dan langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon,” ungkap Kapolres.

Sumber : Bid Humas Polda Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: