Gotong Royong Normalisasi Sungai di Sepanjang Sukamulya Balaraja, Binmas Polsek Balaraja Ikut Turun Juga

KOPATAS.NEWS || KABUPATEN TANGERANG – Indonesia Kaya Dengan Nilai-Nilai Budaya yang tidak dimiliki Bangsa Lainya, Salah Satu Kekuatan Budya yang Telah Mangakar di kehidupan Bermasyarakat Adalah Gotong Royong.”Minggu (5/6/2022).

Warisan Budaya Tak Benda Tersebut Berlaku di setiap Aspek kehidupan Masyarakat, mulai dari acara pernikahan, kematian, membangun rumah Hingga Membangun Tempat ibadah dilakukan secara bersama sama tidak hanya terjadi pada satu wilayah indonesia saja, tetapi merata di seluruh Indonesia.

Saat dikonfirmasi di tempat yang berbeda Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan, SH.,MM., Mengatakan memang benar pada hari minggu tanggal 5 Juji 2022 Telah di laksanakan kegiatan Gotong Royong,”Goting Royong ini Bertujuan untuk membersihkan bantaran sungai dan membersihkan tumpukan Sampah serta material yang menghambat aliran Sungai.” ucap Yudha.

Semoga dengan adanya kegiatan Gotong Royong ini Bantaran Sungai Selalu Terjaga dan Aliran Sungai Menjadi Lebih Lancar Sebagaimana Mestinya.” tutup Yudha.

Publisher/ Editor : (M.Irsyad)

“(M.s)..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: