Antisipasi Gangguan Kamtibmas Koramil-02/Curug Kodim-0510/Trs Bersama 3 Pilar Lakukan Patroli Malam

Kopatas.news | Curug, Kabupaten Tangerang, Banten – Dalam rangka mengantisipasi Kamtibmas, Koramil 02 Curug, Kodim 0510/Trs bersama tiga pilar, Koramil Curug, Polsek Curug, dan Muspika Kecamatan Curug melakukan patroli gabungan malam Minggu.

Patroli gabungan dilakukan dengan cara menyisir beberapa tempat di antaranya, Jalan Raya STIP Curug dan Jalan Raya Gatot Subroto.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 02 Curug Kapten Arh Mulyono, Sabtu (03/06/2022) menjelaskan, patroli gabungan dilakukan tepatnya pada Sabtu malam tersebut untuk menjaga Kamtibmas dan tetap disiplin Protokol Kesehatan kendati sudah dilakukan pelonggaran.

“Walaupun pemerintah sudah melakukan pelonggaran namun kita harus tetap waspada, tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir. malam hari ini patroli gabungan di lakukan untuk mengingatkan warga penerapan disiplin Prokes, diantaranya untuk membubarkan kerumunan dan meminta untuk pulang ke rumah masing – masing,” kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, patroli gabungan untuk mengimbau para pemuda dan remaja agar tetap menjaga ketertiban umum.

“Dalam operasi malam hari ini ada beberapa tempat nongkrong nongkrong yang berhasil di bubarkan, karena di nilai mengganggu ketertiban umum ” ungkapnya.

Koramil 02 Curug menurunkan 2 personil yang di pimpin Serka Priyana, Polsek Curug 6 personil di pimpin AKP Bambang Sugiharto, Satpol PP Kecamatan Curug.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: