Seminar Hybrid Magnet Rezeki dihadiri Beberapa Peserta dari Berbagai Kota

Kopatas.news|| Purworejo – Seminar yang dilakukan Ustadz Zainurrohman selaku Cretified Trainer Magnet Rezeki di Bebek Goreng H. Dargo jl. Brigjen Katamso Purworejo Jawa Tengah. Sabtu, 04/06/2022.

Kegiatan yang dipimpin Ustadz Nasrullah melalui Zoom Meeting dari berbagai kota yang ada di Indonesia, berlangsung meriah dan Wow Keren.

Untuk di Purworejo sendiri dihadiri 60 orang peserta dari Banyumas, Magelang, Kebumen, Purbalingga, Purwokerto, Cilacap dan Purworejo.

Ustadz Zainurrohman atau lebih dikenal Ustadz Uje mengatakan,” Seminar Hybrid ini adalah Gabungan dari seminar Online dan Off line, dan Alhamdulillah di Purworejo antusias bagus sekali”.

Ada lebih dari sekitar 100 kota yang mengikuti secara Online, dengan harapan Indonesia menjadi Ajaib dan semoga 2 juta penduduk Indonesia bisa mengamalkan ilmu Magnet Rezeki ini.

Salah satu peserta dari Kebumen, Adam dengan niat mengikuti acara dimudahkan oleh Allah SWT, Alhamdulillah di Purworejo mantap.

“Sesuatu yang tidak disangka terjadi kemarin rumah ditawar 460 juta, Alhamdulillah hari ini ada yang berkenan 500 juta, semoga yang mengikuti acara Magnet Rezeki diberikan melimpah ruah,” Pungkasnya.

Sedangkan Ma’rifatu Mahar NH dari Magelang dengan mengikuti acara ini berharap, semoga ibunya segera diberikan kesembuhan, kesehatan.

“Saya ikut sejak 2001 banyak sekali hal yang tidak terduga, selain dibelikan laptop sama suami, ketika hp rusak juga dibelikan suami, tidak hanya itu amanah sekitar 50 juta juga lunas,” tutup
Ma’rifatu Mahar NH.

( Wawan SP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: