Ketua Yayasan Sekaligus Pimpinan Umum Panti Asuhan Al Ikhwaniyah Buka Majlis Ta,lim Malam Kamis

KOPATAS.NEWS || CIPAYUNG BOGOR – Majelis Ta,lim Malam Kamis Pimp KH.Syarif Mu,awan Jurang Mangu Barat Kecamatan Pondok Aren Kembali dibuka.Sebelumnya, pengajian ini sempat dinonaktifkan sejak pandemi Covid-19.

Majelis Ta,lim malam kamis kembali dibuka dengan tujuan menambah ilmu sekaligus ajang silaturhami. Majelis taklim yang beranggotakan puluhan jamaah tersebut telah berdiri beberapa tahun silam.

Mupid selaku ketua mengatakan, dengan dibuka kembali pengajian ini pasca pandemi Covid-19 agar kita bisa menambah ilmu agama dan dapat menerapkan di lingkungan. Yang pasti bisa bersilaturahmi antar sesama warga di majelis ta,lim ini.

“Dalam pelaksanaan pengajian ini, bertempat di Villa 27 Camp Rt 005/02 Desa Cipayung Bogor Jawa Barat, kami juga memberikan Penghargaan kepada 3 jamaah terbaik,diantaranya Terbaik ke 1 kepada Bapak H.Suliman terbaik ke 2 kepada Bapak Budi AL beliau slqah satu anggota satuan TNI AL aktif dan terbaik ke 3 kepada Bapak Rukli,” ujar H.johari selaku Bendahara majlis, Sabtu (03/06/2022)

Pada kesempatan itu, hadir tokoh masyarakat sekaligus ketua Rw 03 Jurtim menyampaikan, pengajian tersebut sangatlah penting dan mulia, apalagi di pengajian ini sudah pada berkeluarga. Dimana peran bapak sangat berpengaruh di dalam keluarga, terutama dalam mendidik anak dan diberikan keberkahan.

“Ditengah kesibukan mengurus keluarga, kesempatan mengikuti majelis ini menjadi obat melepaskan penat, dan menjadikan ladang kebaikan. Amiin ya robbal alamain,” ujar Bahrul ulum biasa dipanggil bang Torik.

Berikut susuna pengurus Majelis Ta,lim malam kamis Kh.Syarif Mu,awan Mpd Pembimbing, Mupid St.Ketua, Agus.S Sekretaris,H.Johari Bendahara dan Syarif Humas.

(Syarif)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: